Saran Kolam Berenang yang Aman - Saran Kolam Berenang

Saran Kolam Berenang yang Aman

Hot

Thursday, January 4, 2018

Saran Kolam Berenang yang Aman


Ingin pergi berlibur dimana samudera hangat, benar-benar bersih dan memukau biru?

Pada saat itu Anda telah memutuskan keputusan yang benar! Samudera adalah salah satu aset mengagumkan manusia dan hadiah khas. Itulah alasan mengapa sangat penting untuk mengamankan dan mencintai samudera kita dengan jelas, kesejahteraan Anda juga penting.

Dengan cara ini, berikut adalah beberapa petunjuk petunjuk tentang pencucian laut yang aman - terutama pada pertemuan yang membahas garis pantai tropis.

Kenali kurunganmu

Berenang di samudera yang hangat bisa lebih menipis daripada di perairan yang lebih ringan.

Kemungkinan besar Anda biasanya menghabiskan hidup Anda di kantor atau pekerjaan diam lainnya, pada saat itu mendorong ke tujuan renang tingkat Olimpiade bisa berarti Anda dengan cepat mengalami masalah dengan masalah atau penipisan.

Tidak ada saran di sini selain "jangan lakukan" dan tetap tradisionalis sejauh apa yang ingin Anda capai mengenai pemisahan, kecepatan atau kondisi laut. Secara khusus, ingatlah bahwa kolam bukanlah lautan yang luas, jadi eksekusi Anda di masa sebelumnya tidak akan menjadi panduan ideal untuk kapasitas Anda di laut.

Hiu

Sebagian besar spesialis sepakat bahwa media memiliki kecenderungan untuk sangat melebih-lebihkan bahaya dari serangan hiu yang, bahkan di perairan tropis, yang relatif jarang terjadi.

Semua hal dipertimbangkan, itu tidak melegakan bagi seseorang yang telah mengalami serangan semacam itu. Berbagai jenis hiu adalah predator dan suka atau tidak suka, kita berbagi samudra kita dengan mereka.

Jadilah seperti itu mungkin, bahaya dapat dikurangi dengan mengikuti nasihat dan arahan kesejahteraan di dekatnya. Musim bisa memiliki efek yang luar biasa, seperti halnya daerah tertentu. Beberapa garis pantai memiliki kepastian dan pengaturan yang layak namun tidak akan berarti banyak jika Anda mengabaikan peraturan kesejahteraan lingkungan atau tidak menasihati mereka untuk memulai.

Stinging Resiko

Beberapa kehidupan laut dilengkapi dengan komponen untuk menimbulkan sengatan beberapa macam.

Dalam beberapa contoh itu adalah untuk mengejar dan pada orang lain untuk perlindungan diri sendiri. Itu tidak membuat perbedaan yang bagi orang namun dengan alasan bahwa yang penting adalah tidak tersengat.

Sekali lagi, ini adalah masalah yang masuk akal dan mengambil panduan lingkungan. Usahakan untuk tidak menyimak ke "teman pendamping yang mengenal seseorang yang membiarkan mereka tahu" master. Individu di zona liburan Anda atau orang-orang yang memberikan penyelesaian kesempatan pemborosan Anda akan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mengurangi atau mempertahankan jarak strategis dari bahaya dari dalam dan luar.

Banyak garis pantai dipastikan dengan jaring. Dalam keadaan yang berbeda, beberapa musim diketahui memiliki bahaya lebih tinggi dari populasi tersebut yang datang ke daratan sementara pada situasi yang berbeda tahun ini bahaya untuk semua maksud dan tujuan nol. Pada kesempatan bahwa Anda berniat untuk menginvestasikan ukuran energi yang cukup besar di perairan yang jauh dari garis pantai, setelan basah (tinjauan yang tepat) biasanya merupakan keamanan yang luar biasa.

Masalah utamanya adalah - buat satu atau dua pertanyaan.

Kerajinan air

Di banyak negara, undang-undang yang mengawasi apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan kapal di wilayah renang sangat ketat dan sesuai dengan lingkungan individu.

Sayangnya, di beberapa negara hukum semacam itu tidak ada atau diabaikan secara luas. Hal ini dapat dan menyebabkan kenakalan yang sebenarnya atau bahkan mematikan bagi perenang saat administrator ponton mulai melakukan hal seperti numbskull.

Hindari daerah laut yang ditugaskan sebagai operasi ponton rekreasi - umumnya ada tanda-tanda pada garis pantai dan mengambang terapung stamping channels dan sebagainya. Terlebih lagi, buka mata Anda. Pada kesempatan bahwa Anda melihat pemilik kapal yang mengabaikan pedoman dan membahayakan bathier sesuai dengan itu, simpan nama atau nomor perahu mereka dan laporkan ke spesialis.

Jauhi Alkohol

Hari ini, nasihat lama untuk tidak berenang dengan perut penuh secara luas dianggap sebagai cerita pasangan tua oleh para spesialis.

Karena itu, hanya sedikit individu yang berpendapat bahwa berenang (atau berlatih sejauh yang bersangkutan) seketika setelah pesta penuh mungkin akan mempengaruhi Anda untuk merasa canggung dan mungkin membahayakan beberapa kram. Layak menghindari di laut!

Namun minuman keras itu luar biasa dan telah banyak dilaporkan sebagai faktor penyebab tenggelamnya beberapa alasan. Dengan cara ini menjauhkan diri darinya jika Anda ingin berenang di laut.

2 comments: